Kalah Lawan Munchen, Mourinho Sentil Ed Woodward

BeritaMUFC – Manchester United kembali mengalimi kekalahan 1-0 lawan Bayern Munchen di pra musim menjelang bergulirnya Premier League di mana United akan bertemu Leicester City di partai perdana mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho memberikan waktu bermain bagi banyak pemain muda menginat pembukaan Liga Primer Inggris melawan Leicester City pada Jumat malam di Old Trafford, Mourinho meredakan semangat juang pemain United untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

United saat ini diragukan dapat bersaing di Premier League mengingat para pesaing mereka melakukan pembenahan dengan aktif di bursa transfer sementara United seperti tak ada upaya untuk mendapatkan pemain bintang. Berbicara sebelum pertandingan ke MUTV, Mourinho mengatakan:

“CEO saya [Ed Woodward], dia tahu apa yang saya inginkan sejak lama, dia tahu apa yang saya inginkan.

“Aku tahu dia mencoba yang terbaik untukku. Aku masih punya beberapa hari untuk menunggu. Kita lihat yang akan terjadi.”

Ketika ditanya tentang squadnya, Mourinho mengatakan bahwa dia tidak puas dengan skuadnya – sebuah pernyataan yang tidak dia ingkari – dan ketika ditanya mengapa, dia menjawab:

“Karena klub lain yang bersaing dengan kami, mereka benar-benar kuat.”

“Atau mereka sudah memiliki tim yang fantastis seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City … atau mereka berinvestasi secara besar-besaran seperti misalnya Liverpool yang membeli segalanya dan semua pemain.

“Jadi, jika kita tidak membuat tim kita lebih baik itu akan menjadi musim yang sulit bagi kita.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com