Kalahkan Manchester City 2-1, MU Juara Premier League North

Berita MUFC –Manchester United U 18 berhasil meraih gelar Premier League wilayah utara setelah mengalahkan Manchester City 2-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


City adalah satu-satunya tim yang masih bisa mengejar poin United di klasemen namun gol Nishan Burkart dan Ethan Galbraith memastikan kemenangan United sementara gol City dicetak oleh Brandon Williams yang mencetak gol ke gawang sendiri.

United  akan melawan Chelsea yang menjuarai Premier Leugue U-18 Wilayah Selatan, kemungkinan akan dimainkan pada akhir pekan 5/6 Mei nanti. Mereka sebelumnya sudah memastikan juara wilayah selatan setelah unggul jauh dari Arsenal.

Di pertandingan ini United unggul cepat di menit ke-8 setelah Nishan Burkart sukses membobol gawang City. Keunggulan 1-0 ini membuat para pemain menjadi semangat untuk mempertahankan keunggulan ini.

United baru memperbesar keunggulan di menit 56 lewat gol Ethan Galbraith yang merupakan gol pertamanya buat tim akademi United. Keunggulan dua angka ini hanya bertahan dua menit karena Brandon Williams justru mencetak gol ke gawang sendiri membuat kedudukan menjadi 2-1.

Untunglah keunggulan ini berhasil dipertahankan dan memastikan United menjuarai Premier League North U-18. Masih ada satu pertandingan lagi buat mereka di musim ini di mana mereka akan bertandang ke Liverpool, tapi apa pun hasilnya tak akan menggusur United dari puncak klasemen yang memiliki nilai 48 sementara Everton dan Liverpool di peringkat kedua dengan nilai 37 dan 35.

Selamat United muda!

Line up: Kovar; Tanner, Bernard, Williams, Laird; Garner, Levitt, Galbraith; Burkart (Baars), Mellor (Dunne), Greenwood (Ramazani). Cadangan: Fojtíček; McGhee

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com