Kalidou Koulibaly Akui Keraguannya dengan Masa Depannya

Berita MUFC Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Ia mengaku masih merasa ragu apakah nanti akan memutuskan untuk pindah ke Manchester United atau tetap berada di Napoli.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain asal Senegal ini dengan cepat muncul sebagai salah seorang pemain yang paling diincar di Eropa setelah menampilkan sederetan penampilan yang menakjubkan baik untuk tim klubnya maupun untuk tim negaranya.

Pemain bek tengah ini sudah menunjukkan dirinya sebagai seorang pemain pertahanan berkelas dunia, ia selalu berhasil untuk menghadapi pemain mana pun yang berani muncul di garis belakang.

Koulibaly sudah menjadi target incaran Manchester United selama beberapa waktu ini, namun kepindahan masih belum terealisasi dikarenakan Napoli meminta biaya transfer yang cukup besar.

“Aku tak tahu apakah aku masih akan berada di Napili tahun depan, mungkin iya tapi mungkin juga tidak. Tapi yang jelas aku akan ikut berlaga di Afcon, dan setelahnya, aku akan kembali ke Napoli.

“Aku tahu ada begitu banyak orang yang membicarakanku. Yang kubicarakan adalah orang-orang Senegal. Memang begitulah tujuanku, aku ingin meraih sesuatu yang besar dengan Senegal.”

Memang masa depan Koulibaly masih belum diketahui, karena itu United dikabarkan mulai mengarahkan pandangan ke pemain muda lainnya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.squawka.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com