Kamu Harus Baca Ini! Kisah Schweini Meminta Kaos Giggs

Berita MUFCPertemuan antara Bayern Munchen dan Manchester United di quarter final Liga Champions 2013/2014 menjadi kenangan bagi Bastian Schweinsteiger.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Schweini mengakui bahwa selama menjadi pesepakbola profesional, ia telah mengoleksi beberapa kaos dari pemain lain yang bertukar kaos dengannya usai laga. Dan koleksi kaos Ryan Giggs merupakan salah satu koleksi yang ia sukai.

“Koleksi itu untuk saya pamerkan pada anak saya kelak atau saudara laki-laki saya yang khususnya mengidolakan Giggs,” ujar Schweini pada situs resmi klub.

“Ketika saya bermain untuk Bayern menghadapi United, saya meminta pada Ryan pada akhir babak pertama apakah saya dapat memiliki kaosnya untuk saudara laki-laki saya. Jadi itu akan menyenangkan bagi dirinya. Itulah alasan saya menyukai koleksi kaos Giggs.”

Musim ini, Schweini tak punya banyak kesempatan untuk menambah koleksinya. Karena ia jarang dimainkan oleh Mourinho. Meskipun kabar mengejutkan datang yang mengatakan ia akan masuk line up pada laga melawan Middlesbrough nanti malam.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar:

https://www.sportsjoe.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com