“Kantungi” Salah, Young Dipuji Mourinho

Berita MUFC – Mohammed Salah adalah pemain Liverpool yang paling diwaspadai Manchester United. Ia datang dengan predikat salah satu pencetak gol terbanyak musim ini. Namun Ashley Young membuatnya tak berkutik.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Salah telah mencetak 24 gol di EPL musim ini. Namun hal itu tak terlihat saat Ashley Young megawalnya dengan ketat.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Salah hanya mampu melepaskan satu tendangan liar yang melambung tinggi. Selebihnya, ia tak berdaya.

Mourinho mengaku senang dengan penampilan Young. Meski ia juga beranggapan semua pemain MU bermain baik.

Kepada MUTV Mourinho menyebutkan, “Setiap pemain melakukan pekerjaan yang bagus. Anda menyebut Young, saya menyebut Scott (McTominay) karena usianya yang masih muda, dan karena ini derby (Inggris) pertamanya.”

“Setiap pemain bermain hebat. Tetapi Anda benar tentang Ashley menghadapi Salah. Kami menyiapkan permainan dengan sangat baik. Ashley memiliki banyak pengalaman. Liverpool kemudian terpaksa melakukan serangan dari tengah di babak kedua, membuat kami menambah banyak pemain di lapangan tengah. Ashley sangat brilian. Ya.”

Sejak Mourinho datang, Ashley Young menjadi bek kiri pilihan nomor satu, memaksa Luke Shaw lebih sering duduk di bangku cadangan. Pemain 32 tahun itu bermain bagus di hadapan Gareth Southgate dan kemungkinan akan memastikan satu tempat di timnas Inggris pada Piala Dunia tahun ini.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.footballfancast.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com