Mourinho Tak Tahu, Kapan Pogba akan Pulih

Berita MUFC  Paul Pogba sudah tampak kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Carrington. Hal ini membuat media merumorkan ia akan siap diturunkan Manchester United saat menjamu Benfica atau saat bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea. Benarkah?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hal ini dibantah oleh Jose Mourinho. Menurut manajer asal Portugal itu, Pogba belum kembali berlatih bersama timnya. Ia pun mengaku tak tahu, kapan Pogba bisa kembali bermain.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya tidak memegang kendali pada proses penyembuhan cederanya. Ia tak berlatih dengan saya.”

“Pogba berlatih secara individu, dan ketika seorang pemain berlatih seorang diri, saya tidak bisa memprediksinya,” ujar Mourinho.

“Saya berharap Marcos Rojo dapat kembali bermain setelah jeda internasional. Rojo berlatih dengan saya. Tetapi soal Pogba, saya tidak tahu-menahu.”

Pogba sudah absen membela MU sejak 12 September. Ketika ditanya soal kesiapan timnya bermain tanpa Pogba, Mourinho menjawab: “Kami memenangkan setiap laga, kecuali satu laga saja. Dua? Dua kemenangan bukan hasil yang buruk kan?”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: bleacherreport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com