Conte diingatkan Tidak Melanjutkan Perseteruan, Karena Mourinho “Sangat Cerdas”

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Mantan pelatih timnas Inggris berkebangsaan Italia, Fabio Capello menyuarakan pendapatnya tentang perseteruan Jose Mourinho dan Antonio Conte. Menurutnya, kedua manajer telah melampaui batas dan kehilangan akal sehat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Baik Mourinho maupun Conte terus terlibat dalam perang kata-kata di media dalam beberapa hari terakhir. Sepertinya, tak ada tanda-tanda salah satu pihak akan mengalah.

Capello pun mengingatkan kepada Antonio Conte untuk tidak terlebit dalam perseteruan ini, karena menurutnya, Jose Mourinho sangat cerdas menangani masalah seperti ini.

“Mereka telah kehilangan akal. Ini sudah berjalan terlalu jauh. Tetapi ingat, jika kita berbicara soal Mourinho, kita tahu ia sangat cerdas dalam mengatasi masalah-masalah debat seperti ini,” ujar Capello.

Menurut Capello, Mourinho saat ini sedang berupaya mengalihkan perhatian orang-orang dari timnya. Ia membuat dirinya menjadi daya tarik, agar orang-orang tidak memberikan pressure kepada tim United.

“Mungkin sekali lagi ia hanya ingin mengalihkan perhatian orang-orang dari timnya.”

Capello kemudian mengingatkan Conte, “Anda harus memiliki bahasa Inggris yang jelas. Saya selalu berharap punya penerjemah yang berkualitas karena bahasa Inggris Anda bisa diartikan ke arah yang berbeda. Berkonfrontasi dengan Mourinho akan sangat berbahaya!”

“Saya pikir, Mourunho sedikit gugup. Saya sudah lama mengenalnya. Jarak antara United dan City kini amat besar dan ini bisa membuatnya gugup.”

“Sejujurnya, ini wajar mengingat Manchester City menghabiskan uang 200-250 juta setiap tahunnya.”

“Saya rasa Conte belum menyadari dengan siapa ia berhadapan.” (AN)

(Gambar milik pulse)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com