Karier Pemain Satu Ini Diprediksi Akan Segera Berakhir di Manchester United

BeritaMUFC – Masa depan Chris Smalling di Manchester United memang sudah beberapa waktu ini menjadi pertanyaan. Apalagi dengan kedatangan Victor Lindelof ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lindelof bergabung dengan Manchester United dari Benfica dan akan segera tiba di Old Trafford untuk menjalani tes medis.

Dikabarkan bahwa Jose Mourinho berniat untuk menjadikan Lindelof sebagai partner Eric Bailly di jantung pertahanan Manchester United, dan Phil Jones sebagai cadangan.

Dengan demikian, maka tak lagi tersedia tempat untuk Chris Smalling. Jose Mourinho pun sudah membuka kesempatan bagi klub-klub lainnya untuk mengajukan penawaran untuk Smalling. Mourinho memutuskan bahwa Smalling tak cukup baik untuk bisa masuk rencana jangka panjangnya, dan akan segera menjualnya kepada klub yang memberikan penawaran tertinggi.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.tribalfootball.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com