Ke Mana Perginya Mkhitaryan, Mou?

Berita MUFCMusim ini tidak berjalan bagus bagi Henrikh Mkhitaryan. Playmaker Manchester United itu beberapa kali dikritik Jose Mourinho karena “menghilang” di laga-laga besar. Dan kini, ia benar-benar menghilang, bahkan dari bangku cadangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sudah beberapa pertandingan, kita tak melihat Mkhi. Ia tidak ada dalam daftar starter maupun cadangan. Mourinho menjelaskan mengenai “hilangnya” Mkhi itu.

“Ia bermain bagus di awal-awal musim. Lalu ia mengalami penurunan. Tidak hanya dalam satu pertandingan, melainkan 4 atau 5 laga. Ia sering menghilang di laga. Itu tidak bagus,” kata Mourinho.

Dan saat melawan Bournemouth, Mourinho mengakui sulit bagi Mkhitaryan untuk masuk ke dalam tim inti. “Saya memilih memainkan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Anthony Martial.”

“Lalu saya hanya boleh menempatkan 6 pemain di bangku cadangan (di luar kiper). Saya mencoba memilih pemain secara seimbang. Saya memiliki dua pemain bertahan, dan Daley Blind bisa bermain di berbagai posisi.”

“Saya juga punya Ashley Young yang bisa menjadi cadangan di sayap dan bek sayap.”

“Saya punya pemain tengah, Ander Herrera, Zlatan sebagai striker, dan Rashford yang bisa bermain sebagai striker kedua dan sayap.”

“Jika saya memaksakan diri memasukkan Mikhi, itu berarti akan ada pemain yang harus dikorbankan. Saat ini, saya rasa pemain-pemain pilihan saya itu lebih layak bermain (ketimbang Mikhi).”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://asbarez.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com