Ke Manakah Langkah Henrikh Mkhitaryan Berikutnya?

BeritaMUFC – Masa depan sang kapten dari tim nasional Armenia dan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan di klub Inggris ini masih belum diketahui. Meskipun demikian, media mulai memberitakan scenario yang cukup membuat banyak pihak terkejut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut berita terbaru, United akan menuntut harga sebesar £35 juta bagi klub mana pun yang ingin merekrut Henrikh Mkhitaryan secara permanen bulan Januari ini.

Dan kabarnya, salah satu klub yang sudah mulai menunjukkan ketertarikannya pada gelandang ini adalah Inter Milan. Namun, klub besar Serie A ini tak mampu membeli Mkhitaryan secara permanen, mereka hanya bisa membelinya sebagai pemain pinjaman saja.

Inter Milan bahkan bersedia memberikan gelandang asal Portugal, Joao Mario, sebagai pertukaran demi bisa mendapat Henrikh Mkhitaryan.

Kabarnya lagi, Manchester United sudah mengincar sang bintang Chelsea Willian, dan bintang Arsenal Ozil untuk menggantikan posisi Mkhitaryan. Namun, para petinggi Old Trafford rupanya punya rencana lain, mereka ingin menawarkan Mkhitaryan pada Juventus, dan sebagai balasannya, mereka berniat merekrut Alex Sandro, yang juga erupakan target incaran sang bos Chelsea, Antonio Conte.

Selain beberapa klub tersebut, Henrikh Mkhitaryan juga kerap dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund. Namun sang CEO klub tersebut, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa klub tak mungkin bisa merekrut kembali Henrikh Mkhitaryan.

Lalu, ada pula klub asal Turki, Besiktas, yang kabarnya mengncar Mkhitaryan. Mereka mengincarnya untuk menggantikan posisi sang gelandang penyerang asal Brazil, Talisca.

Lalu, ke manakah langkah Henrikh Mkhitaryan selanjutnya? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.soccerladuma.co.za

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com