Kebaikan Hati Woodward pada Korban Bom Manchester

BeritaMUFC.com Berita Manchester United termasuk yang terbaru datang wakil ketua eksekutif klub setelah terjadinya pemboman Manchester.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ed Woodward menawarkan seorang jurnalis kesempatan untuk terbang pulang bersama tim Manchester United saat mengetahui putrinya tengah trauma’ akaibat terjebak dalam serangan teror Manchester Arena.

22 orang dewasa dan anak-anak terbunuh dan 116 orang terluka menyusul pemboman bunuh diri setelah sebuah konser Ariana Grande pekan lalu.

Di antara mereka yang terkena dampak adalah direktur olah raga Daily Star, Jeremy Cross, yang anak perempuannya tengah ketakutan terjebak di tempat kejadian menjelang ayahnya terbang ke final Liga Europa di Stockholm.

Setelah United menang 2-0 atas Ajax, Cross sejak saat itu mengungkapkan bahwa Woodward mengulurkan tangan kepadanya .

“Putri saya, yang berusia 11 tahun, terjebak dalam kejadian mengerikan di Arena Manchester, di mana sebuah bom teroris membunuh 22 orang termasuk anak-anak,” tulisnya di Daily Star.

“Dia dibiarkan trauma, tidak dapat mengerti betapa jahatnya dunia kadang-kadang terjadi. Tetapi ketika Woodward menyadari situasinya, dia cepat menghubungi tawaran bantuan”

“Dia bahkan mengundang saya untuk melakukan perjalanan kembali bersama klub setelah final Liga Europa di Stockholm, jadi saya bisa pulang lebih cepat untuk menemaninya.

“Itu adalah isyarat yang menyentuh dan saya tidak terlalu yakin beberapa klub lain akan melakukannya. Dalam kesulitan Woodward, ayah dari dua anak, membuktikan betapa dia adalah orang yang sejati.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.mirror.co.uk/

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com