Luke Shaw: Keberadaan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United Sangat Menyenangkan

Berita MUFC – Luke Shaw menegaskan bahwa sungguh menyenangkan dan menguntungkan dengan adanya Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Apalagi dengan caranya mencetak gol di saat-saat krusial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia yang tiba di United tanpa biaya transfer itu telah mencetak 28 gol di keseluruhan kompetisi di musim ini di bawah Jose Mourinho.

Seusai pertandingan melawan Sunderland hari Minggu lalu, Shaw menegaskan betapa pentingnya pemain berusia 35 tahun itu di tim United.

“Apa pun yang ia katakan, ia selalu punya alasan untuk mendukung argumennya. Ia mampu mencetak gol di waktu-waktu yang sangat krusial.

“Ia bermain dengan hebat dalam pertandingan melawan Sunderland, menggiring umpan yang membuat Marcus Rashford mencetak gol di menit terakhir, dan tentu saja ia mencetak gol terbaik di awal.

“Sungguh sangat menyenangkan bisa memiliki pemain sehebat dirinya di tim, dan kuharap ia bisa terus menunjukkan performa hebat hingga di penghujung musim dan membantu kami.”

Dari semua pemain di United, mungkin Shawlah yang sangat perlu belajar dari Zlatan Ibrahimovic, karena Zlatan melakukan lebih banyak dari sekadar posisi No 9 untuk Mourinho; ia juga menetapkan standar tertentu bagi pemain lainnya. Ia tak hanya mengharapkan semua pemain untuk memiliki mentalitas pemenang, namun juga hasrat besar untuk melumpuhkan lawan.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com