Keempat Pemain Ini Diharapkan Bisa Kembali Beraksi Sebelum Tahun Baru

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer berikan update mengenai kondisi kesehatan para pemainnya. Eric Bailly, Paul Pogba, Diogo Dalot dan Scott McTominay dikabarkan  akan segera bisa kembali beraksi dalam waktu dekat ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Eric Bailly, Paul Pogba, Diogo Dalot dan Scott McTominay akan bisa kembali  beraksi sebelum Tahun Baru.

Skuad Manchester United saat ini harus kehilangan beberapa pemain penting dikarenakan mengalami cedera, namun Solskjaer sangat optimis bahwa permasalahan itu akan segera teratasi.

“Aku benar-benar berharap bahwa sebelum  akhir tahun para pemain kami akan bisa pulih dari cedera,” kata Solskjaer.

“Kami berharap bisa segera menyaksikan penampilan Scott, Diogo, Paul dan Eric pada bulan ini. Pertandingan melawan Astana kemarin bisa menjadi ajang latihan yang sangat berharga bagi beberapa pemain muda.”

Billy belum bermain di sepanjang musim ini dikarenakan mengalami cedera lutut, sementara Pogba absen sejak September lalu dikarenakan cedera pergelangan kaki.

Dalot harus berjuang untuk mengatasi permasalahan  paha dan McTominay dengan permasalahan pergelangan kakinya. Kembalinya keempat pemain penting ini tentu menambah semangat skuad United, yang sangat antusias untuk kembali memenangkan pertandingan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com