Kejutan! MU Tawar Willian di Hari Terakhir Jendela Transfer

Berita MUFC Tidak seperti yang diharapkan, Manchester United sangat kalem di hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini. Bukan mencoba membeli Gareth Bale dan Alexis Sanchez, MU malah menawar Willian (Chelsea). Demikian laporan menurut The Sun.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Willian pernah mengakui bahwa Jose Mourinho menginginkannya di Manchester United. Dan hal itu dibuktikan dengan sekali lagi MU melakukan penawaran di hari terakhir bursa transfer dibuka.

 

United telah sukses mendatangkan Nemanja Matic dari The Blues dan berharap bisa membeli Willian jika Chelsea berhasil mendapatkan Riyad Mahrez. Menurut rumornya, MU menawar winger Chelsea itu disekitar angka 30-35 juta poundsterling. Informasi lain, menyebutkan MU menawar dengan harga 50 juta poundsterling.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan tentang hasil penawaran yang dilemparkan oleh United. Juga belum ada konfirmasi resmi mengenai Riyad Mahrez, Alexis Sanchez, dan Gareth Bale yang sebelumnya dikabarkan diburu MU. Namun situs resmi MU, sejauh ini mengabarkan hanya Lindelof, Matic, Lukaku, dan Zlatan yang menjadi rekrutan anyar Setan Merah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com