Kejutan! Real Madrid Incar Pemain MU Ini

Berita MUFC Rumor di seputar transfer pemain mulai bertambah liar, seiring dengan semakin dekat akhir musim. Manchester United terus diterpa gosip perpindahan pemain. Kali ini, salah satu pemain mereka disebut menjadi incaran Real Madrid.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain yang dimaksud bukan Paul Pogba. Karena Manchester United sudah memberi label “Tidak untuk Dijual” bagi gelandang Perancis itu. Dan Real Madrid pun telah memahaminya.

The Sun mengabarkan bahwa Real Madrid secara mengejutkan menunjukkan minat terhadap Eric Bailly. Pemain belakang MU asal Pantai Gading itu disebut akan ditawar Madrid seharga 35 juta poundsterling.

Sejatinya, Bailly merupakan salah satu pemain kesayangan fans. Ia cepat dan lugas. Juga cukup kuat berduel satu lawan satu. Sayangnya, Bailly juga dikenal ceroboh dan sering salah dalam pengambilan keputusan. Tetapi yang membuatnya tersingkir dari skuat utama saat ini adalah rentetan cedera yang dialaminya saat memperkuat tim nasional.

Musim ini, tempat Bailly digantikan oleh Victor Lindelof dan Chris Smalling. Jika salah satu dari mereka cedera, Solskjaer memilih memasukkan Phil Jones ketimbang Bailly. Ini menjadikan dirinya sebagai pilihan keempat.

Musim panas ini, Solskjaer disebut akan mendatangkan satu pemain bek lagi. Artinya, tempat Bailly akan terancam.

Pindah ke Real Madrid akan menjadi lompatan karier yang luar biasa bagi pemain belakang yang didatangkan MU dari Villareal ini. Madrid tentu masih ingat sepak terjang Bailly di La Liga. Ia pun dianggap cocok untuk menggantikan Raphael Varane yang sudah menyatakan ingin mencari tantangan baru.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.bola.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com