Kekecewaan Lukaku pada Rekan-rekan Setimnya

BeritaMUFC – Romelu Lukaku merasa kecewa dengan rekan-rekannya, setelah kekalahan dari Sevilla yang sangat memalukan dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions, ia menuduh rekan-rekannya bersembunyi saat pertandingan berlangsung.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sevilla berhasil masuk babak perempat final di turnamen ini berkat kemenangan mereka melawan Manchester United di Old Trafford, semua berkat dua gol dari sang pemain pengganti Wissam Ben Yedder.

Lukaku berhasil mencetak satu gol di babak kedua, dan sangat disayangkan tim tak mampu bangkit melawan ketertinggalan mereka.

Seusai pertandingan, Romelu Lukaku mengungkapkan kekecewaannya pada rekan-rekan setimnya.

“Ada sesuatu yang salah dengan para pemain, ada beberapa pemain yang memilih untuk bersembunyi,” kata Lukaku.

“Menurutku awal pertandingan berjalan dengan baik, tapi kemudian kami membiarkan mereka lepas kendali. Kami mendapat beberapa kesempatan, tapi sayang kami tak mencetak gol.

“Kemudian mereka mencetak gol pertama, dan sejak itu, kami berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan kami.  Lalu terjadilah gol kedua, yang jujur saja menjadi tamparan keras untuk kami. Kami terus berusaha, tapi usaha kami tak cukup untuk bisa mengalahkan mereka.

“Kami seharusnya bisa tampil dengan lebih baik hari ini, mengingat kami adalah tim yang berkualitas, seharusnya kami berhasil memenangkan pertandingan ini. Tapi dengan gaya permainan kami yang buruk, maka kami layak menerima kekalahan ini.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih dulu. Posisi kami sebenarnya cukup bagus, tapi passing yang kami lakukan tak cukup baik, menurutku itulah yang membuat kami kalah hari ini.

“Di ruang ganti, semua orang merasa kecewa dengan hasil akhirnya, karena kami berharap lebih dari diri kami sendiri.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com