Kekecewan Fred pada Jose Mourinho

BeritaMUFC – Sang gelandang ini baru enam kali menjadi starter di Premier League di musim ini sejak kedatangannya dari Shaktar Donetsk dengan biaya transfer £52 juta. Menurutnya, Mourinho telah menghancurkan mimpinya untuk bermain di tim Brazil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Fred sedikitnya waktu bermainnya di Old Trafford membuatnya tak terpilih untuk masuk tim nasional Brazil asuhan Tite.

Seperti diketahui Red Devils telah mengeluarkan uang sebesar £52 juta untuk merekrutnya dari Shakhtar Donetsk. Namun sangat disayangkan bahwa penampilannya tak sesuai dengan ekspektasi banyak orang terutama Mourinho. Karena alasan itulah maka ia baru tampil sebagai starter sebanyak enam kali dari empat belas pertandingan yang telah dijalani oleh Manchester United di Premier League di musim ini.

Dan sebagai hasilnya, ia tak masuk skuad Brazil yang akan menghadapi Uruguay dan Kamerun pada bulan lalu.

Dengan terang-terangan ia mengungkapkan kekecewaannya. “Aku hanya bermain sedikit saja di United, jadi sangat bisa dimaklumi mengapa Tite tak bisa mengevaluasi penampilanku, meskipun aku pernah bekerjasama dengannya sebelumnya,” ungkap Fred.

“Tentu saja aku sangat kecewa, tapi aku harus bisa mengatasi kekecewaan serta kesedihanku agar aku bisa melangkah maju.

“Sang pelatih tak memasukkanku dalam skuadnya, itu sudah menjadi keputusannya. Aku masih melakukan tugasku, dan aku tak boleh membiarkan kesedihanku memengaruhi cara berpikirku. Aku harus bersbar.

“Memang awal karierku di United tak mudah, karena aku tak banyak mendapatkan bermain. Saat di Shakhtar, aku banyak bermain, tapi di sini situasinya berbeda. Ini sebenarnya sangat wajar, karena butuh proses untuk bisa beradaptasi di liga yang berbeda.

“Aku memang pernah bermain di Eropa, tapi saat ini aku berada di negara yang berbeda, dan aku butuh waktu untuk beradaptasi.

“Tapi menurutku situasiku sudah lebih baik saat ini, dan aku sangat berharap bahwa aku akan bisa tampil dengan 100%.  Aku akan tetap focus di Manchester United, dan berharap akan bisa segera bergabung dengan skuad negaraku.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com