Kekhawatiran Luke Shaw pada Pemain Muda Ini

Berita MUFC Luke Shaw mulai merasa khawatir sejak Brandon Williams menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer di bagian belakang. Shaw menganggap ini sebagai tantangan besar baginya untuk mendapatkan kembali posisinya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Luke Shaw absen dari pertandingan sejak Agustus lalu dikarenakan mengalami cedera hamstring. Dan sejak itu, Brandon Williams menjadi opsi pertama Solskjaer di posisi belakang.

Dan sementara sang pemain berusia 19 tahun itu tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Aston Villa di Premier League pada hari Minggu, Shaw harus terbang bersama skuad Manchester United untuk menhadapi Astana di Europa League semalam.

Perkembangan Williams memang cukup mengesankan, hingga Solskjaer lebih memilihnya daripada Shaw. Dan kabarnya, Solskjaer tak berniat untuk merekrut pemain bek kiri setidaknya selama dua bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Shaw telah menjalani karier yang naik turun sejak kepindahannya dari Southampton pada 2014 lalu. Dengan biaya transfernya yang senilai £31 juta ketika itu, ia menjadi pemain remaja termahal di dunia sepak bola.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami kebangkitan kembali dalam kariernya di bawah Ole Gunnar Solskjaer, bahkan terpilih sebagai Player of the Year Manchester United di musim lalu. Namun sayangnya cedera yang dialaminya pada 24 Agustus lalu membuatnya harus beristirahat selama beberapa waktu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com