Kekhawatiran Owen Hargreaves pada Marcus Rashford

Berita MUFC Owen Hargreaves menunjukkan kekhawatirannya berkaitan dengan Marcus Rashford di Manchester United. Ia merasa tak yakin dengan kemampuan Marcus Rashford untuk bermain di depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Red Devils memilih untuk mengizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez meninggalkan Old Trafford di musim panas ini tanpa mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi mereka.

Rashford mulai dengan berada posisi depan dalam pertandingan Manchester United melawan Southampton di St Mary’s yang berakhir dengan skor 1-1. Dalam pertandingan itu, Anthony Martial tak dapat ikut bertanding dikarenakan mengalami cedera.

Sang pemain internasional Inggris itu tampil dengan biasa-biasa saja. Dan mantan gelandang Manchester United, Hargreaves, beranggapan bahwa Rashford lebih tepat bermain luas daripada di tengah. Ia juga menegaskan betapa pentingnya Red Devils untuk mendatangkan pemain nomor sembilan yang sebenarnya.

“Aku menyukainya sebagai pemain, karena menurutku dia luar biasa. Tapi Manchester United memerlukan pemain No 9 yang sesungguhnya,” kata Hargreaves.

“Sanchez dan Lukaku sudah pergi, karena itu mereka harus segera mencari penggantinya. Martial sudah memerankan posisi No 9 dengan baik.

“Rashford mendapatkan kesempatan itu saat menghadapi Southampton, tapi sayang dia tidak memanfaatkannya.

“Apakah ia nantinya akan menjadi pemain No 9? Ataukah ia nantinya hanya akan bermain dari sisi kiri saja? Ia seolah tak bisa memastikan perannya.”

Manchester Unieted baru berhasil meraih lima poin dari empat pertandingan pembuka mereka di Premier League sejauh ini.

Mereka akan berupaya keras kembali meraih kemenangan saat menghadapi Leicester City pada Sabtu, 14 September mendatang.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.forbes.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com