Ini Kelebihan Lucas Moura Dibanding Rashford, Martial, dan Lingard Menurut Pundit

Berita MUFC – Sebuah media Italia mengabarkan bahwa Manchester United telah menyepakati transfer fee dengan PSG untuk Lucas Moura. Ia akan didatangkan dengan harga antara 17-22 juta poundsterling. Dan segera akan diumumkan sebagai rekrutan pertama di bulan Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mengapa Jose Mourinho menginginkan penyerang sayap Brazil ini? Bukankah United telah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard di sektor ini?

Pundit SkySports, Tony Gale mungkin punya jawabannya.

Menurut Gale, meski Rashford, Martial dan Lingard memiliki kecepatan, MU masih dinilai kurang cepat dalam melakukan serangan balik, sesuai yang diinginkan Mourinho.

Dan untuk itu, menurut Gale, Mourinho membutuhkan Moura.

Gale adalah penggemar Moura yang telah membuat 150 penampilan di Ligue 1 sejak 2013. “Saya mengamati penampilan Moura di Perancis. Ia pemain yang bagus.”

“Ia memiliki kecepatan yang mana ini sangat penting bagi Manchester United.”

“Oke, mereka memiliki Rashford, Martial, dan Lingard. Tetapi Lucas Moura lebih berpengalaman dari ketiganya, lebih tua dari mereka bertiga.”

“Ia akan menjadi rekrutan yang sangat bagus.”

Moura berusia 25 tahun, dan telah tampil 36 kali bersama timnas Brazil. Ia telah merengkuh gelar Ligue 1 dan berpengalaman bermain di Liga Champions. Ia juga bisa bermain di Liga Champions bersama United, karena belum sekalipun turun di Liga Champion untuk PSG musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.fifa.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com