Ini Kelebihan Martial Dibanding Rashford, Menurut Mourinho

Berita MUFC  Manajer Manchester United, Jose Mourinho adalah pria yang beruntung. Ia memiliki dua penyerang hebat yang masih berusia muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keduanya secara bergantian memberikan kemenangan dari gol-gol yang mereka kreasikan. Memang Marcus Rashford terlihat lebih sering turun sebagai starter. Namun itu bukan berarti Rashford lebih dipercaya oleh Mourinho. Karena Martial pun sering datang dan memberi assist serta gol meski masuk sebagai pemain cadangan.

Mourinho mengakui, Anthony Martial memiliki kelebihan dibanding Rashford. Dan kelebihan itu adalah dalam kenyamanan membawa bola di antara para pemain lawan. Rashford senang berlari mengejar bola, sedangkan Martial lebih piawai berlari sambil membawa bola.

Kelebihan inilah yang membuat Martial kemudian mencetak gol tunggal saat MU menang 1-0 atas Spurs tadi malam.

“Martial punya posisi yang sama dengan Marcs. Namun ia lebih nyaman menerima bola jatuh di garis belakang pertahanan lawan, memiliki bola di kakinya, tidak hanya menyerang ruang kosong,” ujar Mourinho menjelaskan.

“Saya memang menginstruksikan Martial melakukan itu. Memanfaatkan Lukaku. Spurs memang memainkan 3 pemain bertahan, namun ketiganya telah lelah karena bermain menghadapi Romelu Lukaku dan Marcus Rashford selama 60, 70 menit.”

“Jadi ia masuk, dan oke, mungkin itu tembakan yang beruntung, tetapi pergerakannya sangat bagus. Gol adalah gol. Itu memberikan kami poin lebih banyak dibanding jika hasilnya 0-0.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com