Keluarga Glazer Tak Dukung Jose Mourinho untuk Hal Ini

BeritaMUFC – Pemilik klub Manchester United, keluarga Glazer kabarnya keberatan untuk menyetujui Jose Mourinho untuk merekrut pemain pertahanan baru setelah kekalahan mereka dari Manchester City hari Minggu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho harus kembali menelan kekecewaan setelah dirinya tahu bahwa dirinya tak mendapat dukungan dari keluarga Glazer meski telah mengalami kekalahan yang cukup memalukan dari Manchester City.

Kekalahan ini diakibatkan karena level kedua tim yang berbeda, dan sepertinya hal ini akan menghambat Manchester United masuk empat besar di akhir musim ini.

Mourinho mengharapkan Manchester United merekrut pemain bek tengah baru di musim panas lalu karena baginya itu adalah posisi yang perlu diperkuat.

Penawaran yang diajukan pada Harry Maguire ditolak oleh Leicester City. Dan pemain internasional Inggris itu kemudian menandatangani kontrak baru di King Power Stadium.

Lalu hasrat Mourinho untuk merekrut Toby Alderweireld pun ditolak oleh Tottenham, sementara pemain target incarannya yang lain seperti Diogo Godin dan Jerome Boateng masih bertahan di klub masing-masing. Dan Yerry Mina yang sudah lama diincar oleh Mourinho pun memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke Everton.

Dengan lemahnya empat pemain pertahanannya, Jose Mourinho berharap ia akan bisa merekrut pemain pertahanan baru pada Januari mendatang. Namun ternyata keluarga Glazer tak berpendapat bahwa itu adalah ide baik.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com