Kemarahan Martin Keown pada Ole Gunnar Solskjaer dan Phil Jones Seusai Pertandingan

Berita MUFC Martin Keown beranggapan bahwa Solskjaer telah melakukan kesalahan dengan memainkan tiga pemain di belakang, dan menempatkan Phil Jones di samping. Menurutnya, Sir Alex pastilah tak mungkin mengambil keputusan yang diambil oleh Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Lagi-lagi Manchester United harus menjalani hari yang buruk. Awal pertandingan berjalan dengan sangat baik, mereka berhasil mencetak tiga gol di babak pertama. Namun kemudian segala sesuatu berubah.

Kini mereka berada dembilan poin di bawah Chelsea yang duduk di posisi kesembilan setelah menjalani tiga belas pertandingan.

Ini adalah pertama kalinya Jones menjadi starter di Premier League, namun segera dikeluarkan dari lapangan oleh Solskjaer. Dan sang mantan bek penuh Arsenal, Keown, sangat kritis terhadap sang pemain berusia 27 tahun itu. Menurutnya, tak seharusnya Solskjaer menjadikannya sebagai starter.

Ingatkah apa yang dikatakan oleh Sir Alex Ferguson tentang Phil Jones pada 2013 lalu? “Kelihatannya ia bisa menjadi pemain terbaik kami.”

Enam tahun kemudian, ternyata kariernya tak berjalan sesuai prediksi Ferguson. Andaikan saja Ferguson menjadi manajer dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu kemarin, maka tak mungkin Sir Alex mengeluarkan Jones dari lapangan hanya setelah bermain selama lima belas menit.

Sungguh meengejutkan bagaimana Solskjaer menempatkan tiga orang pemain di belakang. Mungkin ia hanya ingin menyeimbangkan posisi dengan lawan, namun itu ternyata hanya memunculkan kebingungan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com