Kembali dari Cedera, Bintang Muda United Bikin Peran dalam 4 Gol Inggris

Berita MUFC- Manchester United mendapatkan kabar baik. Setelah lama absen dari tim utama akibat cedera, Angel Gomes sudah pulih dan sudah tampil memperkuat timnas Inggris U-20.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Gomes menghilang dari tim utama Manchester United, setelah mengalami cedera saat bertanding di tim cadangan United. Namun sepertinya ia sudah siap untuk kembali ke tim utama, melihat perannya memberikan 3 assist dan mendapatkan 1 penalti saat Inggris U-20 membantai Portugal 4-0.

Pemain 19 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Manchester United, karena kontraknya tersisa kurang dari setahun dan belum ada kabar yang mengindikasikan ia akan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Hingga saat ini, Angel Gomes tercatat baru tampil 7 kali dengan seragam Manchester United senior. Dan ia pun sedang berpikir untuk mencari peluang main lebih banyak di klub lain.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin harus berjuang mati-matian mempertahankan Angel Gomes dan Tahith Chong agar tidak pergi dari United. Apalagi penampilan Jesse Lingard dan Andreas Pereira tidak terlalu bagus di posisi penyerang sayap. Juan Mata pun semakin menua.

United membutuhkan Gomes dan juga Chong untuk memback up Marcus Rashford dan Daniel James. Mungkin sudah waktunya memberikan keduanya jam bermain lebih banyak.

Liga Eropa atau Carabao Cup bisa menjadi opsi. Mengingat di Liga Eropa, United sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Solskjaer bisa memainkan Gomes dan Chong di kedua kompetisi itu agar kemampuan mereka semakin terasah dan agar mereka mau memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Sebuah kerugian besar bila United kehilangan Angel Gomes yang menjadi incaran Barcelona dan Tahith Chong yang juga diinginkan Juventus. Jangan sampai kisah Paul Pogba terulang pada kedua anak muda itu.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.unitedinfocus.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com