Henrikh Mkhitaryan Akan Segera Kembali ke Borussia Dortmund?

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Ada kemungkinan bahwa Henrikh Mkhitaryan akan kembali ke Borussia Dortmund di bulan Januari ini, setelah harus menerima kenyataan dirinya tak menjadi pemain pilihan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Armenia yang tiba di Old Trafford dari Dortmund pada Juli 2016 dengan harga £27 juta, namun sangat disayangkan ia gagal membuktikan diri dengan peran No 10 di musim ini. Dan kini, ia semakin jauh dari starting XI pilihan Jose Mourinho.

Selain memikat Borussia Dortmund, Mkhitaryan ternyata juga diincar oleh Inter Milan. Kedua klub ini tengah mengusahakan untuk bisa menambah kekuatan di skuad mereka di bulan ini.

Dan kabarnya, Mkhitaryan tertarik untuk kembali bereuni dengan klub lamanya, namun adanya perbedaan gaji yang ditawarkan oleh kedua klub tersebut dengan gaji yang kini diterima oleh Mkhitaryan kemungkinan akan memperumit situasi dan akan membutuhkan waktu untuk tercapainya kesepakatan.

Jelas terlihat bahwa Mourinho tak lagi memercayai pemain berusia 28 tahun itu, dengan beberapa penampilan Mkhitaryan yang tak mengesankan di Old Trafford. Dan kini ia bersiap-siap untuk menjualnya lebih cepat dari yang dibayangkan untuk bisa mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint Germain.

Tampaknya ia hanya akan tinggal di Old Trafford hingga penghujung musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com