Kembali Menjadi Jesse yang Dikenal Semua Orang

Berita MUFC- Sudah lama kita tak melihat aksi Jesse Lingard, yang dulu membuatnya dicintai fans Manchester United. Jesse yang kini kita kenal, Jesse yang tampil melempem di lapangan, tetapi banyak bergaya di media sosial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kritik bertubi-tubi datang menghampiri Lingard karena sejak Januari tahun ini, ia belum lagi mencetak gol. Karena itu, saat ia dipercaya menjadi kapten saat MU bertandang ke markas Astana, banyak fans yang merasa ragu akan kemampuannya memimpin para pemain muda.

Jesse memberi bukti dengan sebuah gol cantik di menit ke-10. Sayangnya, itu tak cukup membuat United meraih kemenangan. Tetapi setidaknya, gol ini membangkitkan harapan bahwa ia masih layak berseragam merah United.

Setelah laga melawan Astana, Jesse Lingard menyuarakan keyakinannya bahwa Manchester United bisa meraih setidaknya satu trofi di musim ini. Pemain 26 tahun itu berkata, “Selalu ada rasa lapar dan keinginan untuk berjuang merebut posisi dalam tim.”

“Dan jelas, itu tergantung pada penampilan kita dan klub di mana kita berada. Buat saya, saat ini yang menjadi fokus saya adalah mengembalikan Jesse yang dikenal orang-orang dan Jesse yang saya kenal.”

“Mentalitas adalah kuncinya. Kepercayaan diri adalah kuncinya. Keyakinan adalah kuncinya.”

“Saya pemain yang suka mencetak gol, membuat assist, dan untuk saya, saya harus segera kembali mencetak gol dan memberi assist, kembali kepada performa terbaik, secara perlahan tapi pasti saya sedang menuju ke sana.”

“Bagi klub, ambisi saya adalah meraih trofi. Kami bekerja keras sejak musim lalu. Kami harus berfokus untuk mendapatkan satu trofi dan merasakan nikmatnya mengangkat trofi. Itu sangatlah penting.”

“Di mana pun Manchester United bermain, kami selalu mengejar trofi. Liga Eropa, Piala FA, EFL Cup. Kami menginginkan trofi sebanyak mungkin.”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesportsman.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com