Kenapa Terlihat Tidak Gembira di Perayaan Juara EFL, Ini Penjelasan Mourinho

banner mufc agustus1

Berita MUFC  Ada yang aneh dengan manajer Manchester United saat perayaan juara EFL Cup di Wembley. Setelah timnya memastikan meraih trofi EFL Cup, Jose Mourinho terlihat tidak gembira. Wajahnya terlihat biasa saja.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika ditanya jurnalis di akhir laga, Mourinho mengakui ia memang sengaja berbuat demikian. Meski ini menjadi trofi mayor pertamanya di Manchester United, ia mengatakan tak ingin menarik perhatian. Ia ingin kegembiraan ini difokuskan pada para fans dan pemain.

“Saya sangat gembira. Saya sangat gembira,” kata Mourinho.

“Seperti yang selalu saya katakan, ini penting untuk fans, klub, dan para pemain.”

“Tetapi kemenangan ini adalah milik fans United.”

“Saya mengatakan ini adalah milik mereka, padahal sebenarnya ini juga penting bagi saya. Ini trofi saya untuk Manchester United yang pertama, setelah Charity Shield.”

“Untuk pengembangan tim ke depan, penting bagi kami untuk merasakan nikmatnya meraih sebuah trofi.”

“Saya suka memberikan taget pada diri saya sendiri. Saya ingin meraih banyak trofi bersama Manchester United. Kenyataannya, kami ingin meraih banyak trofi. Saya berharap bisa menambah trofi di musim ini. Kontrak saya di sini masih panjang. Maka saya berharap dapat melakukannya.”

“Sekarang kami berfokus pada Premier League, Rostov di Liga Eropa dan Chelsea di Piala FA.”

Ini adalah trofi Piala Liga keempat Mourinho. Ini berarti ia merncatatkan rekor setara dengan Brian Clough dan Sir Alex Ferguson yang telah sama-sama mengumpulkan trofi itu sebanyak 4 kali. Namun Moourinho mengaku tidak ingin terlalu larut dalam kegembiraan. Masih banyak tantangan yang harus di hadapi di musim ini.

“Laga ini terlihat jelas bagi saya, kami kelelahan sementara Southampton bermain dengan segar. Jika saja pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, kami mungkin akan terkena masalah.”

Itu PR yang harus dihadapi United di sisa musim ini…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.football365.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com