Keown Merasa Iba pada Luke Shaw gara-gara Perlakuan Mourinho

BeritaMUFC – Mantan pemain pertahanan Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa ia merasa iba pada cara Jose Mourinho memperlakukan Luke Shaw di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho memang mengkritik Shaw habis-habisan bulan April lalu karena dianggap tak memiliki etika yang baik dalam berlatih, dan bahwa pemain berusia 22 tahun itu seharusnya berpikir seperti Mourinho dan bukan pikirannya sendiri ketika berada di lapangan.

Ia merespons kritikan Mourinho itu dengan menunjukkan serentetan performa menakjubkan setelah memberitahu Mourinho bahwa ia akan membuktikan bahwa ucapan Mourinho tentangnya salah besar. Namun sayangnya dalam pertandingan melawan Swansea Citu ia justru mengalami cedera pergelangan kaki.

Dan Keown merasa iba dengan Shaw atas perlakuan Mourinho kepadanya.

“Pemain yang sangat kukasihani di musim ini adalah Luke Shaw, terutama ketika Mourinho berkata bahwa ketika berada di lapangan, ia yang menjadi otak Shaw,” katanya.

“Ucapan itu membuatku bergidik, karena hal itu sungguh buruk.”

Apa pun yang diucapkan oleh Keown, Mourinho adalah pelatih terkenal di dunia, ia pernah meraih trofi Eropa di tiga klub yang berbeda, dan titel liga di empat negara yang berbeda. Ia berhak untuk melakukan apa pun yang dianggapnya tepat untuk meningkatkan kemampuan pemainnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com