Jose Mourinho: Alexis Sanchez Adalah Kepingan Puzzle yang Hilang dari Manchester United

Berita MUFC – Jose Mourinho tak berniat untuk menambah pemain penyerang di musim panas ini, karena menurutnya, Alexis Sanchez sudah memiliki segala komponen yang dibutuhkannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat ini Manchester United berada 13 poin di bawah Manchester City, meski masih menduduki posisi kedua di klasemen sementara Premier League. Jose Mourinho berniat menjadikan musim ini sebagai penggerak demi perkembangan yang lebih baik di musim depan.

Sanchez bermain di beragam posisi dalam pertandingan melawan Huddersfield hari Sabtu lalu. Dan berkaitan dengan hal tersebut, Jose Mourinho berkata, “Inilah yang kumaksudkan, tujuan kami saat ini adalah lebih banyak memiliki pemain No 9. Kami punya Alexis, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Rashford bisa bermain di sisi kiri dan kanan, begitu pula dengan Alexis. Semua pemain tersebut, kecuali Lukaku, bisa bermain dari belakang, dan juga sebagai penyerang kedua.

“Aku tak ingin penyerang baru, karena kami sudah punya Juan Mata, Lukaku, Rashford, Martial dan Alexis. Jadi silakan kalian berspekulasi mengenai hal lain.

“Aku sudah cukup bahagia dengan penyerangku. Yang perlu diperbaiki bukanlah kualitas pemainnya, tapi lebih mengarah pada dinamisme tim, serta efisiensi. Karena bahkan dalam pertandingan seperti yang terjadi hari Sabtu lalu, seharusnya kami bisa mencetak lebih dari dua gol.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(Nina)

Sumber gambar: sport360.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com