Keputusan Jose Mourinho yang Berdampak Buruk pada Phil Jones

BeritaMUFC – Phil Jones akhirnya bicara mengenai spekulasi berkaitan dengan urusan transfer Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho dikaitkan dengan beberapa bek tengah di sepanjang musim panas ini, termasuk Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Yerry Mina. Jerome Boateng juga disebut-sebut sebagai target Mourinho karena ia memiliki keinginan untuk memperkuat pemain belakangnya.

Jones merupakan bagian dari pemain defensif sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Blackburn pada 2011 lalu. Ia telah menyaksikan kedatangan Victor Lindelof dan Eric Bailly dalam beberapa tahun ini meski tak satu pun di antara mereka yang mendapatkan posisi tetap.

Jones datang lebih cepat dari liburan musim panasnya untuk mempersiapkan diri menghadapi awal musim Premier League. Red Devils akan berhadapan dengan Leicester hari Jumat ini. Dan pemain internasional Inggris ini siap menghadapi kompetisi demi mendapatkan tempat reguler, meski ada spekulasi mengenai kedatangan pemain-pemain baru.

“Sepkulasi itu sudah ada sejak tujuh tahun lalu,” kata Jones.

“Aku tak henti-hentinya berkata: Manchester United akan selalu dikait-kaitkan dengan pemain terbaik dunia. Ini adalah salah satu klub terbaik dunia, jadi wajar saja hal ini sering terjadi.

“Di tiap musim kita harus selalu tampil dengan baik, dan bila tidak, maka kau tak layak berada di tim. Itulah alasannya mengapa aku tak masuk tim. Aku mengirimkan sms pada Mourinho dan memberitahunya bahwa aku telah kembali. Aku merasa perlu memberitahunya, itu saja.

“Dia mengucapkan terima kasih. Bagiku apa yang terjadi bukanlah drama, pihak medialah yang berspekulasi dan menjadikannya drama. Tapi itu tak masalah bagi kami. Kami senang bisa kembali cepat dan membantu tim.”

Manchester United dikabarkan siap mengajukan penawaran pada Maguire dengan harga £75 juta, meski Leicester tetap kukuh ingin mempertahankannya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com