Keputusan Salah Mengontrak Lagi Ibrahimovic

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Jose Mourinho dianggap salah mengontrak kembali Zlatan Ibrahimovic musim panas lalu, klaim wartawan ESPN Mark Ogden.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.


Ibrahimovic cedera ligamen anteriornya pada April lalu dan dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim, dia sudah meninggalkan Manchester United. Namun, setelah membuktikan bahwa dia akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan semula, dia dikontrak kembali selama satu tahun.

Pemain asal Swedia itu tampil pertama kali musim ini di bulan November namun sekarang absen lagi untuk satu bulan lagi akibat cedera.

Ogden mengatakan United membutuhkan lebih banyak cadangan untuk melapis Romelu Lukaku daripada Ibrahimovic dan mengatakan Mourinho seharusnya malah menandatangani striker yang berbeda sebelum musim ini.

“Zlatan Ibrahimovic telah kembali jauh lebih cepat dari perkiraan orang,” katanya kepada ESPN FC.

“Dia melakukan pekerjaannya pada bulan April dan orang-orang mengira dia akan absen sampai Januari. Fakta bahwa ia kembali pada bulan November sungguh mengejutkan.

“Itu bukan kejutan bagi Zlatan, dia bilang dia singa, singa berbeda dengan manusia. Tapi dia membuktikan dirinya sebagai manusia biasa seperti kita semua karena dia sedang berjuang lagi dan absen sampai akhir Januari, mungkin awal Februari.”

“Ini meninggalkan beban buat Romelu Lukaku. Mereka berdua absen di Everton, Anthony Martial bermain di depan dan mencetak gol.”

“Tapi tanpa Zlatan mereka kekurangan pelapis saat Lukaku tidak fit sehingga berpengaruh komposisi di skuad.

“Pemain Jose Mourinho pada khususnya selalu memiliki satu striker kuat, seperti Didier Drogba, Diego Costa, yang memainkan banyak permainan, jadi Lukaku berada di bawah tekanan untuk memainkan permainan tersebut, namun saat ia tidak fit, ia meninggalkan masalah.

“Saya pikir itu adalah risiko untuk mengandalkan Ibrahimovic lagi, dia berusia 36 dan harus jujur ​​sebelum dia cedera pada musim lalu dia mulai sedikit melambat dan peformanua menurun menjelang akhir musim.

“Jadi akan lebih bijak dalam pandangan saya untuk menggunakan uang yang dikeluarkan untuk gajinya pada striker yang lebih muda hanya untuk menjadi pelapis Lukaku, memberi kesempatan lebih banyak pemain muda, lebih banyak bermain, lebih banyak energi seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford, mereka kurang pengalaman yang dibutuhkan untuk mencetak gol di level tertinggi.”

Memang Ibrahimovic baru mencetak satu gol musim ini, namun perannya bukan hanya dibutuhkan di lapangan melainkan di ruang ganti mengingat banyak pemain United yang kurang berpengalaman masalah mental juara.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com