Keputusan Tepat? Ternyata Ini Penyebab MU Tak Jadi Membeli Bruno Fernandes

Berita MUFC- Media Daily Mail membongkar penyebab mengapa Manchester United membatalkan pembelian Bruno Fernandes di detik-detik terakhir.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Para fans United mungkin masih memendam kemarahan karena menuding Ed Woodward gagal mendatangkan satu gelandang di penghujung bursa transfer musim panas. Namun informasi dari Daily Mail ini akan meredakan kekecewaan mereka.

Disebutkan bahwa pihak yang paling bertanggung jawab dari batalnya playmaker Portugal itu bergabung dengan United adalah tim pemandu bakat (scout),

Kabarnya, para pemandu bakat menentang keinginan Manchester United untuk mendatangkan Fernandes. Penyebabnya, karena mereka menilai sang pemain kurang cocok dengan gaya main yang ingin diterapkan Solskjaer yang mengandalkan possesion.

Mereka meyakini bahwa Bruno Fernandes terlalu banyak mengambil risiko dalam permainan. Hal ini membuatnya lebih sering kehilangan bola. Hal ini tentu berbahaya karena bisa membuat musuh melakukan serangan balik.

Sebagai bukti, mereka menyorongkan data umpan yang sukses (pass completion) dari gelandang 24 tahun itu tercatat hanya 75, 1 persen. Bandingkan dengan Paul Pogba yang musim lalu mencatat umpan sukses sebesar 82,8 persen. Itu pun masih sering menerima kritik karena kerap kehilangan bola.

Sebagai perbandingan lainnya, gelandang andal seperti Kevin de Bruyne (Manchester City), setiap musimnya selalu mencatatkan umpan sukses di atas 82 persen secara konsisten.

Bruno Fernandes mungkin produktif mencetak gol dan memberikan assist, namun dalam mempertahankan bola, ia sangat lemah. Inilah yang kabarnya membuat Manchester United membatalkan kedatangannya.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://onefootball.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com