Kesan Memphis Depay pada Penampilan Marcus Rashford di Europa League

Berita MUFC Mantan pemain depan Manchester United, Memphis Depay, masih ingat persis debut Marcus Rashford yang menakjubkan di kompetisi tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Jelang kembalinya Manchester United di Europa League pada Kamis malam, Memphis Depay memberikan semangatnya kepada Marcus Rashford.

Manchester United akan berhadapan dengan Astana di Europa League. Seperti diketahui ini adalah kompetisi di mana Marcus Rashford melakukan debutnya untuk Red Devils. Dan sang striker muda itu berhasil membuat banyak orang terpukau dengan aksinya.

Ketika itu, Rashford menggantikan posisi Anthony Martial yang mengalami cedera saat proses warm-up, ketika Manchester United menghadapi klub asal Denmark, Midtjylland pada 2016 lalu.

Rashford yang ketika itu berusia 18 tahun, mampu mencetak dua dari lima gol yang berhasil diraih oleh United. Dan kini, menjelang pertandingan melawan klub asal Kazakhstan, Astana, malam ini, Rashford mengungkapkan mimpinya di akun instagramnya.

“Ada kenangan yang berarti di Europa League. Ingin melakukan lebih banyak yang bisa menghasilkan hal-hal besar.” Begitu katanya.

Dan sang pemain depan Lyon, Memphis Depay, yang juga mencetak gol malam itu, mengatakan bagaimana dirinya begitu terkesan dengan penampilan Rashford saat itu. Dan ia membalas postingan Rashford dengan berkata, “Yaaa….aku ingat…” yang disertai tiga emoji.

Gol yang berhasil dicetak oleh Rashford dalam pertandingan melawan Midtjylland menjadikannya sebagai pencetak gol termuda United di kompetisi Eropa.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.latestly.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com