Kesempatan Pogba Sudah Habis?

Berita MUFC – Jose Mourinho dan Manchester United dikabarkan tidak sabar lagi menghadapi performa Paul Pogba yang naik turun. Daily Mail mengatakan, MU akan menjual Pogba di musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba bermain cemerlang saat ia mencetak 2 gol saat MU menang 3-2 menghadapi Manchester City. Namun gelandang Perancis itu tampil buruk di laga menghadapi West Brom dan ditarik keluar di babak kedua.

Pogba didatangkan dua tahun yang lalu dengan harga 89 juta poundsterling. Ia menjadi pemain termahal di dunia saat itu, sebelum rekornya dipecahkan Neymar tahun lalu.

Pogba dan Mourinho memiliki hubungan yang kurang harmonis di musim ini. Hal ini disebabkan penampilan Pogba yang tidak konsisten. Ia kemudian sering dicadangkan. Agen Pogba, Mino Raiola, kemudian ketahuan menawarkan sang pemain ke Manchester City dan Real Madrid pada Januari lalu.

Menurut Daily Mail, Mourinho sudah muak dengan tingkah Pogba yang bergaya selebriti di luar lapangan namun tidak konsisten di dalam lapangan. Ia pun dikabarkan akan segera meninggalkan klub bersama Anthony Martial, Daley Blind dan Matteo Darmian. Mereka dianggap tidak cocok dengan gaya Mourinho yang ingin setiap pemainnya berjuang keras dan “rela mati” di lapangan.

Sangat disayangkan jika Pogba benar-benar pergi. Karena talentanya begitu besar. Sayangnya, ia belum bisa optimal mengeluarkan kemampuannya di lapangan.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.soccerinfomania.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com