Kesombongan Mourinho Sudah Kembali

BeritaMUFC.com  Legenda Manchester United, Roy Keane mengatakan bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah kembali kesombongannya. Ini terjadi setelah peforma United kembali ke jalur yang benar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sifat arogan Mourinho memang sejak bergabung dengan United tak tampak seperti ketika dia menangani tim-tim sebelumnya. Entah dia merasa kalah besar dengan klub atau ketika itu peforma timnya yang tengah menurun.

Kondisi tersebut juga diakui oleh eks kapten United, Roy Keane yang melihat sifat rendah hati Mourinho beberapa bulan ini. Setelah lepas dari peforma buruk, lambat laun United mulai bangkit.

Tak terkalahkan dari 16 pertandingan di Premier League dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa mulai membangkitkan kepercayaan diri di tubuh klub United. Belum lagi jika mereka menang menghadapi Southampton di final Piala EFL.

Roy Keane pun memperkirakan bahwa sifat arogan Mourinho akan muncul lagi jika United meraih sukses di musim perdananya. Lewat ITV dia mengatakan:

“Ini amat disayangkan, ketika Anda ingin melihat dia sedikit lebih rendah hati,” katanya

“Anda tahu dia mulai memenangkan beberapa pertandingan, dia akan kembali ke dirinya yang lama dan juga kesombongannya.” Kata Roy Keane.

Walau Roy Keane berkata begitu, itu dapat diartikan bahwa Keano optimis United akan lebih baik lagi di sisa musim kompetisi ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com