Ketika Gareth Bale Menggoda Agen P di Instagram

Berita MUFCPaul Pogba kerap menggoda para fans, ketika ia berinteraksi dengan pemain kelas dunia yang disebut-sebut akan pindah ke Manchester United. Agen P, begitu Pogba menyebut dirinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kesuksesan awal Agen P adalah ketika ia berhasil meyakinkan Romelu Lukaku untuk pindah ke Manchester United ketimbang pergi ke Chelsea. Setelah itu Pogba kerap beraksi sebagai Agen P ketika bertemu Neymar, Antoine Griezmann, dan Pablo Dybala.

Kemarin, giliran Gareth Bale yang menggoda Agen P di Instagram. Pogba mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Terlihat rambutnya yang dicat berwarna bendera Perancis.

Di kolom komentar, Gareth Bale menulis: “Beritahu saya jika engkau membutuhkan potongan rambut yang baru @paulpogba. Merah atau biru kali ini?”

Bale memang sedang menggoda Pogba. Merah atau biru bisa saja mewakili bendera Perancis. Namun bisa juga mewakili Manchester United (Merah) dan Manchester City (Biru). Seperti kita ketahui, Pep Guardiola membuat semua orang terkejut saat mengatakan Agen Pogba menawarinya sang pemain di bulan Januari lalu.

Namun para fans Manchester United lebih suka beranggapan bahwa candaan Bale ini menunjukkan minatnya untuk pindah ke Manchester United. Usai mencetak dua gol dalam kemenangan Madrid atas Liverpool di final Liga Champions, Bale terang-terangan mengatakan sedang mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.walesonline.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com