Kevin Glazer Siap Jual Saham United 13%

Berita MUFC Kevin Glazer adalah salah satu keluarga Glazer yang memiliki saham di Manchester United. Dan kabarnya, Kevin berniat untuk menjual saham sebesar 13%.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Malcom Glazer, sang ayah, membeli klub ini empat belas tahun lalu. Dan keluarga Glazer menerima warisan berupa saham sebesar 90%.

Namun dengan keadaan klub yang kurang mengungtunkan seperti saat ini, apalagi dengan Chevrolet yang menolak untuk memperbaharui kontrak senilai £450 juta, membuat Kevin terpaksa harus menjual bagian sahamnya.

Para fans merasa frustrasi sejak Malcolm Glazer membeli klub pada 2005 lalu, karena menurut mereka, pemilik klub yang baru ini tak punya ambisi untuk memajukan klub. Apalagi Ed Woodward juga dianggap gagal.

Para fans pun menyalahkan para petinggi klub atas perjalanan tim yang buruk di awal musim ini, dan tidak menyalahkan sang mantan pemain legendaris yang kini menjadi manajer klub, Ole Gunnar Solskjaer.

United telah mengeluarkan uang sebesar £1m untuk mendatangkan pemain sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri, meski hanya sebagian kecil dari pemain tersebut yang bisa dikatakan sukses.

Nilai saham Kevin Glazer diperkirakan sekitar £270 juta. Dan kabarnya lagi, beberapa orang anggota keluarga Glazer juga tertarik untuk menjual saham mereka, meski ada pula yang masih berniat untuk mempertahankannya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com