Bintang Manchester United Ini Khawatirkan Masa Depannya di Bawah Mourinho

Berita MUFC – Juan Mata mengutarakan kekhawatirannya tentang masa depannya di Old Trafford sejak terpilihnya Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer, kepada keluarga serta teman-teman dekatnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford membuatnya harus kembali bereuni dengan Juan Mata. Seperti yang telah diketahui, Mourinholah yang telah menjual Mata dari Chelsea ke Manchester United dulu.  Setelah itu muncullah berita mengenai keduanya yang tak bisa sejalan. Namun Mata habis-habisan membantah berita tersebut, ia mengaku sama sekali tak ada masalah dengan Mourinho.

“Aku menghadapi berita-berita itu dengan biasa,” kata Mata.

“Memang benar aku telah menerima telepon dari teman-teman serta keluargaku yang mengonfirmasikan berita itu. Tapi sungguh, aku tak punya masalah dengan Mourinho di Chelsea.

“Yang membuatku sakit dan kecewa adalah beredarnya kabar tak sedap yang sebenarnya hanyalah sebuah kebohongan semata.”

Mata kini menjadi salah satu pemain pilihan Mourinho yang sangat dipercayainya. Mourinho bahkan sudah mengaktivasikan perpanjangan kontrak satu tahun di bulan lalu. Kontrak Mata selama empat setengah tahun akan berakhir di akhir musim ini.

Beberapa waktu lalu, Mourinho menegaskan pada media bahwa hubungannya dengan Mata baik-baik saja. Ia mengingatkan kembali kejamnya berita yang beredar mengenai dirinya dengan Mata.

“Mata adalah sosok yang penting,” kata Mourinho.

“Ia menjadi berita besar ketika aku datang satu setengah tahun lalu. Bahkan ada judul berita besar ‘Mata tengah bermasalah’. Tapi saat ini kami justru mengaktivasikan perpanjangan kontrak satu tahun.

“Kutegaskan sekali lagi, Mata adalah pemain penting untukku, untuk klub dan juga untuk rekan-rekan setimnya.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.footballbible.net

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com