Kieran McKenna Memuji ‘The New Paul Pogba’

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manajer U-18 Manchester United, Kieran McKenna memuji pemain barunya yang baru debut di tim U-18, Aliou Traore.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Mantan pemain muda Paris Saint-Germain ini adalah pemain internasional U-17 Perancis dan mendampingi skuadnya di kamp latihan pra musim di Austria. Dia melakukan debutnya dalam kekalahan 3-2 dari Wolves pada Sabtu di U-18 Premier League Cup.

“Traore adalah pemain muda yang telah kita lihat untuk sementara waktu,” pelatih U-18 Kieran McKenna mengatakan kepada MUTV baru-baru ini.

“Dia adalah gelandang yang sangat kuat yang suka berlari dari kotak ke kotak. Dia sangat kuat secara teknis dan terus berkembang setiap saat.

“Dia pria yang baik dan bahasa Inggrisnya membaik, dia bisa bertahan dengan baik bersama pemain muda lainnya dan langsung beradaptasi di klub dengan sangat baik.”

Traore berusia 17 di bulan Januari dan sekarang harus memenuhi syarat untuk bisa tampil di FA Youth Cup, dengan The Reds menghadapi Derby County pada tanggal 13 Desember.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com