Kiper Juara Dunia U-20 Belum Mau Perpanjang Kontrak di United

Berita MUFC – Kiper Manchester United, Dean Henderson menunda untuk memperpanjang kontrak baru yang ditawarkan. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang pada tahun 2015 namun, menurut surat kabar Sunday People, dia prihatin dengan kurangnya kesempatan dbermain tim utama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keadaan ini membuat tim pesaing di Liga Premier, Everton dan West Bromwich Albion tertarik untuk mmerekrutnya. Meskipun ada pembicaraan mengenai perpanjangan yang mengalami jalan buntu, Henderson dikonfirmasi masuk dalam daftar tetap United pada hari Jumat.

Henderson menikmati ketika dirinya dipinjamkan ke klub Liga Dua Grimsby Town musim lalu. Dia mencatat 4 kali Clean sheet dalam tujuh penampilan sebelum dipanggil kembali ke Old Traffor pada bulan Februari.

Jose Mourinho memanggil kembali Henderson ke Old Trafford setelah salah satu penjaga tim pertamanya, Joel Pereira mengalami cedera. David De Gea, Sergio Romeo dan Joel Pereira berada di depannya musim lalu.

Dan Henderson kemungkinan akan menghadapi banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di skuad Mourinho selanjutnya karena selain mereka bertiga masih ada Sam Johnstone dan Kieran O’Hara.

Henderson saat ini bertugas internasional dengan tim U-20 Inggris, yang baru saja mengalahkan Venezuela di final Piala Dunia U-20.

.Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com