Kiper Kelas Dunia Ini Ingin Menggantikan De Gea di United?

Berita MUFC Tak ada angin, tak ada hujan. Tiba-tiba saja Atletico Madrid dihantam kabar buruk. Kiper andalan mereka, disebut oleh ESPN meminta pergi. Kabarnya, sang kiper ingin menggantikan David de Gea di Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak De Gea akan berakhir di penghujung musim nanti. Tapi kiper Spanyol itu belum juga mau menandatangani kontrak baru. United pun beranggapan, sang kiper memang sudah ingin pindah ke PSG.

Apalagi di akhir musim lalu, penampilannya sangat buruk. Mungkin saja, ia berkeinginan untuk mengikuti jejak Ander Herrera hijrah ke klub kaya Perancis itu.

Melihat peluang untuk menggantikan de Gea, Jan Oblak lantas meminta kepada klubnya untuk dijual. Oblak disebut merasa jengah dengan kurangnya ambisi yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid. Beberapa pemain andalan mereka sudah mengatakan akan pergi dari Wanda Metropolitano musim panas ini. Sebut saja nama Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis, dan Juanfran.

Atletico akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Oblak. Namun sang kiper memiliki klausal pelepasan di kontraknya sebesar 104 juta poundsterling. Bila United mau membayar uang sejumlah itu, maka Atletico Madrid tak akan bisa mempertahankan kiper kesayangan mereka.

Itu berarti, Jan Oblak akan menjadi kiper termahal di dunia. Tetapi sekali lagi, semuanya tergantung hasil negosiasi antara United dengan De Gea.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com