Dick Advodkat: ‘Sebelum Diambil United, Kita Harus Mengontrak Pemain Itu’

BeritaMUFC.com  Pelatih Fenerbahce, Dick Advocaat mengatakan klubnya harus mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan penyerang muda berusia 19 tahun, Cengiz Under.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Penyerang muda ini cemerlang di Super League Turki musim ini, dengan membuat 12 assist dan lima gol untuk klub Istanbul Basaksehir, yang berada diperingkat kedua Liga

Mantan manajer Rangers dan manajer Sunderland, Advocaat, adalah pengagum berat anak muda ini. Dikutip oleh surat kabar Turki Sabah, ia mengatakan:

“Dapatkan saya anak ini, terlepas dari apakah saya di sini atau tidak musim depan Anda harus mengontraknya”.

Kata-kata Advocaat memanaskan spekulasi atas masa depan pemain berusia 19 tahun itu di Basaksehir. Namun, dia harus berjuang keras karena Man United diklaim berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya di jendela transfer musim panas.

Jose Mourinho adalah pengagum anak muda ini, mengingat gaya mainnya yang mirip dengan Joe Cole yang ditanganinya di Chelsea. Namun dia akan menghadapi persaingan yang ketat dari Fenerbahce jika mereka mencapai kesepakatan untuk Cengiz Under.

 

 

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: turkish-football.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com