Klopp: Bahkan Tim Terbaik Barcelona Tak Akan Bisa Menembus Dinding United!

Berita MUFC  Manajer Jurgen Kloop rupanya sangat kecewa karena timnya gagal menaklukkan Manchester United di Anfield. Ia menuding Mourinho menggunakan taktik yang terlalu defensif sehingga anak-anak asuhnya kesulitan menyerang. Mourinho malah berbalik menuduhnya bermain bertahan. “Saya menanti Klopp keluar menyerang. Nyatanya, ia tetap tidak mengubah strategi,” ujar Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selain peluang Joel Matip yang dengan luar biasa dipatahkan David de Gea, Liverpool nyaris tak bisa mendekati gawang MU. Dinding pertahanan yang dibuat MU benar-benar menyulitkan tuan rumah.

Kepada jurnalis, Klopp menumpahkan kekesalannya. Ia menyebut bahkan Barcelona tak akan bisa menembus pertahanan United.

“Anda tak akan bisa menciptakan 20 peluang melawan Manchester United. Itu hampir tak mungkin. Barcelona, di masa jaya mereka, bahkan tak akan mampu melakukannya,” kata Klopp.

“Kita akan menyaksikan, Manchester United tidak akan kalah dalam jumlah yang banyak di musim ini.”

“Jika orang-orang berharap kami harus tampil lebih menyerang dari yang kami lakukan, itulah harapan. Musim ini belum berakhir. Kami berharap terus berkembang dan menunjukkan performa yang bagus. Sejauh ini kami belum begitu bagus melakukannya.”

“Anda bisa menyalahkan kami karena kami tak mengambil banyak kesempatan. Tetapi kami telah menghasilkan banyak peluang di setiap pertandingan. Bahkan saat menghadapi City (Liverpool kalah 0-5). Itu terdengar gila!”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com