Klub Besar China Ini Juga Incar Gareth Bale

BeritaMUFC – Guangzhou Evergrande dikabarkan juga tengah mengincar sang target incaran Manchester United, Gareth Bale.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sudah lama ingin mendatangkan snag bintang Wales, Gareth Bale, ke Old Trafford, namun kabarnya kini Red Devils punya saingan berat.

Sang champion di Chinese Super League, Guangzhou Evergrande, kini juga mulai tertarik untuk merekrut Bale, dan bersedia untuk mengeluarkan uang sebesar £85 juta demi bisa mendatangkannya.

Bale menjalani sebagian besar waktu musim ini dengan mengalami cedera, namun sekembalinya ia dari cedera, ia mampu mencetak gol daam pertandingan melawan Numancia minggu lalu dan berakhir dengan skor 3-0.

Ia sudah encetak 56 gol dalam 106 penampilannya di liga tersebut sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu pada 2013. Ia juga sudah mencetak 16 gol dalam 54 pertandingan Eropa.

Bale pernah berkata bahwa ia ngin terus bermain di klub besar Spanyol itu hingga kariernya berakhir. Namun kini di usianya yang ke 28 tahun, dan dengan cedera yang telah berulang kali dialaminya, tampaknya kepindahan ke klub lan akan menjadi jawaban yang tepat.

United masih terus menunjukkan ketertarikannya pada sang bintang Wales ini, namun dengan datangnya sang pesaing baru, tentu upaya United akan lebih berat.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.walesonline.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com