Kocak: Video Selebrasi Mourinho bersama Anaknya

BeritaMUFC.com Jose Mourinho tampaknya orang paling bahagia di perayaan juara Liga Eropa setelah Manchester United mengalahkan Ajax 2-0 di partai final. Berbeda ketika dia merayakan di EFL Cup tanpa ada senyuman, kali ini dia terlihat sangat bahagia, bahkan merayakan selebrasi dengan berpelukan dengan anaknya bak anak kecil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan mencetak gol saat The Red Devils tampil dalam performa mendominasi melawan tim asal Belanda dipertandingan tersebut. Bos Manchester United Jose Mourinho jelas senang karena timnya merebut satu piala perak lagi setelah mengalami musim yang sangat sulit.

Bos asal Portugal itu berlari ke lapangan Stockholm dan merayakannya dengan sengit dengan anaknya Jose Mario Mourinho Jr. setelah peluit akhir ditiup. Mereka berpelukan sampai berguling-guling di atas rumput.

Mourinho sekarang akan membimbing timnya di Liga Champions musim depan setelah kemenangan Liga Eropa mereka.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar  http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com