Kode Buat MU, Gelandang Ini Bilang Siap Pindah ke Inggris

Berita MUFC Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer sedang menimbang-nimbang, siapa nama yang akan dibawa ke OldTrafford musim panans ini. Salah satu kandidat, sudah menyatakan siap bermain di Liga Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Adalah Bruno Fernandes, gelandang yang bermain di Sporting CP, Portugal yang membuka diri untuk klub-klub Inggris, termasuk Manchester United. Musim lalu, namanya disebut sebagai salah satu pemain yang diinginkan Mourinho. Pada akhirnya, ia memutuskan bertahan.

Namun kini, ia mengaku ingin pindah ke Inggris atau Spanyol. Hal itu diutarakannya kepada Sport TV.

“Tahun lalu, saya menerima kontak dari beberapa klub. Kebanyakan dari Inggris. Ada juga dari Spanyol. Tapi saat itu saya tak siap untuk pergi,” kata Fernandes.

“Bukan karena tingkat kesulitannya, namun karena banyaknya jumlah laga di Inggris.”

“Musim lalu, musim debut bagi saya di Sporting. Itulah pertama kalinya saya main begitu banyak laga dalam satu musim. Saya berpikir, saya membutuhkan satu musim lagi untuk bermain reguler. Itulah mengapa saya bertahan.”

“Tapi sekarang saya sudah siap untuk bermain di Inggris atau sebuah tim di Spanyol.”

Fernandes memiliki klausal pelepasan di kontraknya sebesar 87 poundsterling. Bisa dipastikan, tak banyak klub di Inggris yang bisa membelinya. Mungkin hanya Manchester City, Chelsea, dan Manchester United yang sanggup menebus harganya.

Fernandes baru berusia 24 tahun.  Dan sangat produktif mencetak gol untuk ukuran seorang gelandang. Total dia telah mencetak 28 gol dan 15 assist dalam 47 penampilannya untuk Sporting CP sejauh ini.

Baca  berita  terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.90min.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com