Komentar James, Setelah Pingsan di Laga Wales Lawan Kroasia

Berita MUFC- Tim nasional Wales mendapat kritik keras, setelah tetap memainkan Daniel James selama 90 menit, meski sempat terlihat pingsan selama 3 menit di laga melawan Kroasia tadi malam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bermain di Cardiff, tim Wales terlihat berambisi untuk meraup 3 poin dari tamunya. Mereka sangat mengandalkan daniel james untuk membongkar pertahanan lawan.

Pada sebuah momen, Daniel James mengalami benturan yang mengerikan. Bola lambung yang coba dikejarnya, berupaya dihadang oleh 2 pemain Kroasia secara bersamaan. Lutut Domagoj Vida mengenai kepala belakang James, sementara Borna Barisic juga bertubrukan dengan mereka.

Hasilnya, ketiga pemain sama-sama terjatuh. James terlihat tak sadarkan diri untuk beberapa saat. Ia hanya diam, dengan kepala terkulai dan mata memejam. Seorang pemain Kroasia panik melihat James dan segera memanggil tim medis yang tergopoh-gopoh masuk ke lapangan.

James kemudian menerima perawatan selama 3 menit. Anehnya, setelah menerima perawatan James kembali bermain bahkan selama full 90 menit.

Hal ini memancing kemarahan beberapa pengamat. Dengan kondisi James yang terlihat menerima benturan parah dan tak sadarkan diri, Wales dinilai seharusnya menarik keluar sayap 21 tahun itu untuk diobservasi cederanya.

Ryan Mason, mantan pemain Hull City yang terpaksa pensiun dini akibat cedera tengkorak yang parah, ikut berkomentar: “Daniel James baru tak sadarkan diri! Lalu setelah 3 menit, ia kembali masuk ke lapangan.”

Bagaimana tanggapan timnas Wales atas kritikan ini?

Ryan Giggs, manajer Wales dan juga eks Setan Merah mengatakan, “Staf medis segera masuk dan memeriksa kondisinya. Di waktu jeda, kami melakukan segala pemeriksaan yang dibutuhkan, dan dia baik-baik saja.”

Sementara James berkomentar, “Saya baik-baik saja. Saya rasa, pemain Kroasia itu membentur kepala saya. Untungnya saya tak sampai pingsan.”

Dari video yang beredar, memang terlihat james seperti tak sadarkan diri. Namun mungkin saja itu adalah reaksi kaget (shocked) saat terjadi kecelakaan. Ia terdiam sesaat, sebelum akhirnya bisa merespon lingkungan sekitarnya.

United membutuhkan jasa James untuk menghadapi Liverpool tanggal 20 nanti. Kabar ini tentu melegakan pihak klub.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.foxsports.com.au

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com