Kontrak Baru untuk Luke Shaw?

BeritaMUFC – Dikabarkan bahwa Manchester United sudah mulai bicara dengan Luke Shaw berkaitan dengan kontrak baru pemain Inggris itu di musim 2018/19 ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Shaw, yang kontraknya akan berakhir di musim panas, sudah mempersiapkan diri bila dirinya akan digantikan setelah satu musim yang tak terlalu menyenangkan.

Namun ternyata di musim ini, penampilannya berubah total, ia tampil dengan enerjik dan penuh percaya diri dalam tiap pertandingan. Bahkan ia telah memenangkan Player of the Month dua kali berturut-turut.

Menurut reporter Dean Jones, atas penampilannya yang menakjubkan, maka klub memutuskan untuk mengadakan pembicaraan mengenai kontrak sang pemain berusia 23 tahun itu.

“Manchester United sudah mulai mengadakan pembicaraan tentang prospek perpanjangan kontrak Shaw. Sepertinya situasinya akan benar-benar berubah untuknya di Old Trafford.”

Situasi Shaw di musim lalu memang begitu buruk, ia terjatuh berkali-kali dan berusaha bangkit. Namun performanya terlihat berbeda di awal musim ini, dan sepertinya situasinya di Old Trafford benar-benar akan membaik.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com