Kontrak Tinggal Setahun, Juan Mata Ingin Segera Perpanjang Kontrak

BeritaMUFC.com  Gelandang Manchester United, Juan Mata ingin memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United demi mencapai impiannya menjuarai Premier League dan Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mata tiba di Old Trafford dari Chelsea pada tahun 2014, dan pemain nasional Spanyol tersebut telah bermain lebih dari 100 penampilan, dan memenangkan Piala FA dan Community Shield.

Pemain berusia 28 tahun ini, sempat diragukan masa depannya di Manchester setelah datangnya manajer Jose Mourinho, yang menjualnya dari Stamford Bridge. Kontraknya akan berakhir di musim 2017-18 dan dia ingin memperpanjang waktunya di United.

“Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya ingin terus berada di sini,” kata Mata seperti yang dikutip pada the Mirror dan The Sun.

“Saya senang di sini dan jelas sejak saya datang kami telah memenangkan Piala FA, Community Shield dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk memenangkan trofi lainnya”

“Saya berpikir bahwa penggemar di sini luar biasa bahkan di saat-saat buruk, jadi saya berpikir apa yang terjadi jika kita memenangkan Liga Premier atau Liga Champions di tahun-tahun mendatang akan menjadi luar biasa untuk merayakan bersama mereka.”

Mata dapat menambahkan trofi Piala EFL untuk koleksinya jika United mengalahkan Southampton di final nanti di Wembley.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com