Kylian Mbappe atau Gareth Bale? MU Masih Berburu Bintang

Berita MUFCManchester United masih membutuhkan tambahan satu atau dua pemain bintang kelas dunia untuk mengejar ketertinggalannya dari Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut kabar yang beredar hari ini, Jose Mourinho masih memburu salah satu antara Gareth Bale atau Kylian Mbappe.

Posisi penyerang sayap kanan masih belum menemukan pemain yang pas. Selama ini peran itu dimainkan oleh Juan Mata. Namun Mourinho menilai Mata masih kurang optimal bermain di sisi ini. Mou ingin mendatangkan Bale atau Mbappe untuk mengisi pos ini.

Gareth Bale merupakan opsi yang lebih murah dan lebih besar kemungkinannya di datangkan di musim panas ini. Bale sudah menyatakan tidak betah di Madrid. Apalagi Lopetegui pernah mengatakan bahwa ia tidak menyukai gaya main Bale. Jika dijual Madrid, perkiraan harganya tidak semahal Ronaldo. Ia maksimal akan dihargai 90 juta poundsterling.

Sementara Kylian Mbappe memiliki prospek yang bagus di masa depan. Namun ia baru saja didatangkan PSG dari Monaco. Melihat benerangnya kilau Mbappe di Piala Dunia, Barcelona dan Real Madrid tentu juga berhasrat mendatangkannya. PSG memang punya peluang melepasnya demi menjaga keseimbangan kas akibat mendatangkan Neymar musim lalu. Namun jika keluar dari PSG, Mbappe diperkirakan akan memilih Real Madrid. Harga Mbappe diperkirakan 300 juta euro.

 

Namun jika MU berhasil mendatangkan keduanya, dan MU punya kemampuan finansial untuk melakukan hal itu, maka tak diragukan lagi United akan menjadi salah satu tim yang akan mendominasi Eropa di musim ini.

Saat ini, MU dikabarkan tertarik mendatangkan Mbappe dengan menawarkan Pogba (senilai 150 juta euro) plus uang tunai 150 juta euro.

Apakah MU berhasil mendatangkan salah satu dari mereka? Atau malah keduanya? Kita tunggu saja…

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.foottheball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com